Thanks For Visit My Blog ^^

Monday, March 24, 2014

sedikit curhatan hati seorang lulusan S1 universitas negeri

hellowwww blogwalker. lama nih aku gak pernah posting. bingung sih mau posting apa.posisinya aku uda gak lagi kuliah alias udah lulus ciiint.
aku lulus tahun 2013 lalu. tepatnya 30 juni di syahkan sudah menjadi alumnus mahasiswa universitas negeri surabaya..

berbulan bulan aku coba nglamar kerja. dengan penuh kesabarn, mengharap harap cemas diterima kerja, was was. tapi nyatanya sampai sekarang aku masiih pengangguran, belum rezeki kali yaa... dan critanya sampai sekarang masih berharap suatu saat kerjaan itu datang lho..

sekarang ini nyari kerjaan susaaah bingiiits ya.. banyak perusahaan lebih milih yang udah punya pengalaman minimal 2 tahun. helloooooooooww, gue baru lulus kaleee mana punya pengalaman..kesel sih ada ya, tapi harapan pun masih tertancaaap di hatiku...

kalo dipikir pikir daripada nganggur. aku mulai deh berfikir untuk mulai bisnis dari nol. berharap banget bisa sukses..aku mulai dengan bisnis hijab dan bisnis aksesories lumayan sii buat tambahan saku, sampai berbulan bulan, tawaran pun datang, tawaran ini dari artis ibukota yaitu kak PEGGY MELATI SUKMA, beliau nya nawarin aku untuk ikut serta di garapan buku ke 4 nya, dan pemrotetannya itu butuh banayk aksesories. alhamdulillah brand aku e.S.D.e ikut serta. semoga itu awal kesuksesan brand aku...AMIIIIIN... berkat kak peggy membulatkan tekat aku untuk men-Telateni bisnis ini.. semoga nantiiinya menduniaaa.. AMIIIN YA ALLAH...

yang mau join bisnis aku bisa kontak di
instagram @siiesde
Line siiesde
Twitter @siiesde
WA 085730412991
pin 7575e620
sementara ini koleksi kita baru bisa di akses di intagram

No comments:

Post a Comment