Thanks For Visit My Blog ^^

Thursday, January 19, 2012

LIBURAN PACU ADRENALIN

hello para blogger,, sorry ya,, aku baru bisa update sekarang,
kali ini aku bakal ngeshare tentang tugas bahasa indonesia aku ,,
tugas nya itu buat cerpen.. gila aku di suruh buat cerpen???
huaaaa,, so ini ni yang bisa aku buat,, hahah,, jangan ditertawain yaa,,, >.<
aku buat cerpen dengan judul  LIBURAN PACU ADRENALIN ^^.



LIBURAN PACU ADRENALIN

Beberapa minggu yang lalu tepatnya awal bulan Oktober, aku diajak berlibur bersama teman sekantornya kakak, dari Surabaya kita berangkat pagi dengan rombongan masing-masing untuk berkumpul
didepan pintu masuk area wisata, kita berangkat sekitar pukul 7. Tujuan berlibur kami di Wisata Bahari Lamongan (WBL), perjalanan dari Surabaya kurang lebih satu setengah jam. Selama perjalanan kita bersenda gurau, ada yang bicara ini bicara itu, haduh ternyata cowok-cowok itu rempong juga boo padahal yang cewek itu hanya diam. Kalau ngobrol ternyata ngalahin kita kaum hawa lho. Ckckckck. Setelah beberapa jam diperjalanan sampailah kita ditempat tujuan.
            Sesampainya ditempat, sebelumnya kita berkumpul dulu untuk sarapan pagi dan pembagian tiket masuk yang sudah disiapkan, Free lhooo. Pada waktu itu, aku berkenalan dengan teman-teman kakak aku dengan bermacam watak dan ekspresi yang masih belum terlihat. Masih tampilan luarnya sih. Sempat sedikit canggung,  orang-orangnya agak bermuka garang (padahal ternyata agak cemen), kalem (iya ta???), diam (diam-diam menghanyutkan >.<). 
            Setelah mendapat tiket masuk, kita mengantri dipintu masuk bersama pengunjung yag lainnya , satu per satu pengunjung di cek oleh petugas dan masuk area wisata. Setelah semuanya masuk area tidak lupa donk kita berfoto ria. Di setiap titik tempat yang menarik kita mengambil foto disitu. Kan gak seru kalau sampai lupa. Selanjutnya kita menelusuri jalan yang sudah ada dan melihat lihat wisata mata seperti pameran kucing, Bioskop 3D dan sebagainya.
Nah. Tiba ditempat wahana-wahana yang memacu adrenalin kita, disitu aku dengan kakak mencoba menaiki “mini coaster”, waah seru mematikan, jantung ini seperti mau copot. karena dibawah wahana yang kita naiki ini banyak batu karang, gak lucu donk kalau kita terlempar, mati tak hidup jadinya, so kita pegangan kenceng banget tapi lega banget rasanya bisa teriak kencang gitu. Selanjutnya kita mancing, lokasi pancing kita dipinggir laut, udaranya sepoi-sepoi, seger deh!!!, beberapa menit berlalu kita jadi pemancing, meski pemancing amatir. Di tengah seru kita memancing ada sekelompok wisatawan asing yang datang, kayaknya sih wisatawan dari Hongkong, China atau Korea, pokoknya orang mongol lah. Mereka melihat lihat aksi memancing kita, dan melihat salah satu teman kakak aku yang dapat hasil pancing yang lumayan banyak dan mereka mencoba ngobrol sama kita, aku sempet bingung, “nih orang ngomong apa ya? Gak ngerti dah(sambil garuk garuk kepala). Setelah puas dengan hasil pancingan kita, kemudian kita berencana pulang dan kita melewati area wahana lagi, disitu kita bertemu dengan teman kakak aku yang lain dan kebetulan aku juga ingin menaiki wahana-wahana yang memacu adrenalin lainnya, terus aku ngajak kakak saya itu, tapi sayangnya dia tidak mau, cemen gitu dah, so aku hanya lihat saja. tapi lihat teman kakak aku yang naik permainan itu aku tertawa geli melihatnya seakan aku ingin merasakannya, sebut saya namanya Cak Met, dia itu pegawai yang dikenal garang dikantornya eh ternyata hanya naik “Crazy Car” saja dia menjerit ketakutan. Setelah itu kita melanjutkan perjalanan, kita naik wahana, ntah apa namanya, lumayan tegang si,, soalnya aku gag tahu cara kerjanya jadi sedikit takut kalau terjatuh, diwahana ini kita berburu, aku yang mengemudi dan kakak aku yang menembak buruannya, dan akhirnya nomor kendaraan yang kita tempati dapat peringkat buruan tertinggi. waah seruu. Setelah itu melanjutkan perjalanan lagi, kali ini aku mencoba menaiki wahana lagi, “Drop Zone”. Karena kakak aku tidak berani naik jadi aku naik dengan teman kakak aku, drop zone ini juga memacu adrenalin lho, bayangkan, kita duduk ditempat yang ada, lalu dinaikkan hingga puncak dan dijatuhkan seketika, jantung ini seperti copot dan terlempar jauh, permainan ini berlangsung berkali kali, hingga aku puas menjerit. Setelah puas bermain, selanjutnya kita keluar area, dan menuju area pertokoan untuk membeli cendera mata, disitu aku beli kaos dan sandal khas buatan penduduk setempat.
Liburan kali ini seru abis, adrenalinku terpacu, meskipun belum semua wahana yang aku coba, padahal sih pengen semua aku coba, tapi sayang tidak ada temannya jadi ya udah, masa iya naik sendiri, gak seru donk. Tapi keseluruhan puas kok, dari situ aku tahu gimana teman kerja kakak aku dan juga aku puas berteriak kencang, jadinya lega deh. Dan akhirnya karena kita sudah merasa lelah kita berkumpul kembali untuk menuju ke singgasana masing-masing.

1 comment:

  1. Nice Blog
    By the way, remember me? an old friend in mig33
    Hello
    =)

    http://dira.co.nr

    ReplyDelete